Minggu, 07 April 2013

cara pasang kamera pengintai di blog



Buat Kamera Pengintai Di Blog 
| Hello mbk bro mas bro kabeh . Sedikit Berbagi share lagi ya, boleh kan? :D Hari-hari ini banyak share tutorial blog ya, maklum teman-teman saya banyak yang menanyakan pada saya mengenai blog,  inilah itulah. Saya senang mereka mulai ngeblog, jadi kita kan bisa saling berbagi, ya tidak bro? ok ke kembali ke topik.

Buat Kamera Pengintai DiBlog, mbk bro mas bro pernah lihat blog blog tentangga yang ada kamera bergerak? nah yang saya maksud disini ya itu, kita akan memasang kamera tersebut.
Lihat contoh kamera pengintainya :
kamera pengintai


ternyata kamera pengintai juga bisa dipasang di blog. wkwkwk...
Caranya sebagai berikut :
=> Login aku Blogger
=> Pilih rancangan atau tatak letak 
=>. Klik tambah gadget
=> Pilih HTML/Javascript
=> Lalu copas kode dibawah ini.

<script language="JavaScript" src="http://super-bee-kamera-pengintai.googlecode.com/files/kamera.js" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjp_YDLjvmgnBs-2WZ9LGTx_GJdSxD0Ku1RmWxTLl04HaHSecVA5I9RSKZotFSzH3XrtW7UFkPXblpG6S3-ZDc-I5G9JLnyUgFy_vAHRUHWy2NVzpDH53C2_MrFZhPPeq_ti2MRP4ZoXxo/s1600/cctv.gif")</script><span style="font-size: 50%">Suported <a href="http://xblankjacke.blogspot.com/" target="_blank" rel="follow">sedikit Berbagi</a></span>

=> klik save dan lihat hasilnya

pasti keren blog mbk bro mas bro, kalau ada maling bisa ketangkep soanya ada kamera pengintanya. :D 
Ok, Silahkan berkomentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar